Selasa, 26 Maret 2013

Salam

Blog ini saya buat untuk membantu melengkapi penyebaran informasi mengenai peristiwa teater di Bogor. Saya tidak akan membatasi apapun yang nanti ditampilan di sini, hanya sebatas pada tulisan saya saja. Justru saya lebih berharap ada orang lain yang akan membantu. Bagaimanapun, ini bukan pekerjaan yang bisa saya lakukan sendiri.
Sebetulnya ini ide sudah lama mendekam di kepala saya, hanya ada beberapa kendala yang menghambat. Hingga saat ini pun, sebenarnya kendala itu masih ada, tapi saya putuskan untuk mengenyampingkannya.
Saya tidak ingin bicara banyak, tapi semoga dalam Blog ini akan ada banyak hal bisa dibagikan.

Salam
Husni Mubarok
@ Facebook: Husni MubaBrok
schijo_noia@yahoo.com
site: www.husnimubabrok.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar